Thursday, December 10, 2009

Kedai Teko 2009-12-10



Hari ini cuaca Bandung sedikit tidak bersahabat bagi yang sedang berpetualang di luar rumah. Sedari pagi, siang ,sore dan malam tangisan dari bumi terus saja menghujani bumi. Tapi itu tak menghindari para Free minder untuk berkumpul di kedai teko dan melanjutkan perbincangan tentang event kita.

Gorky membawakan beberapa contoh gambar untuk logo free ur mind. Memvisualisasi ide-ide yang minggu lalu kami perbincangkan juga di tempat yang sama. Tersebutlah beberapa sketch yang nanti akan saya sertakan juga di sini.

Kami memperbincangkan tentang berapa jumlah cetakan awal yang harus kami produksi, butuhnya untuk mencari sponsor, butuhnya untuk membuat proposal, butuhnya untuk membuat beberapa event untuk menyuarakan "Free Ur Mind" lebih lantang lagi.

Lalu muncul lah ide untuk mengajak temu bicara dan bertukar ide dengan beberapa pesohor di bidang bersangkutan. Diutus lah Frogie untuk menjemput "sesepuh2" tersebut dan membawanya ke kedai Teko pada hari senin minggu depan.

Semoga semua berjalan lancar ya!!! Semoga kami segera bisa mulai menggelindingkan bola salju awal yang diharapkan akan segera membesar dan membesar. Oh.. iya! Dalam rangka mencari dana, senin mgu depan kami juga akan mengacak2 rumah Belu untuk membuat karya sastra! Yipy... yipy... Mari berkarya dan terus berkarya...

Wahhh.. saya selalu dipenuhi dengan pasion ketika membicarakan hal yang berhubungan dengan event ini!Semoga begitu juga dengan kalian... ^^

Walau hujan di luar begitu deras.. anggap saja itu musik pengiring yang menemani spirit kita! Yo....Yo..




Bandung,2009-12-10
ivy

No comments:

Post a Comment